5 Penyakit yang memberikan efek tidak baik di kehidupan seks

5 Penyakit yang memberikan efek tidak baik di kehidupan seks
Kesehatan tubuh merupakan hal yg paling utama wajib Enda jaga supaya aktivitas Enda nir terganggu. Termasuk dalam kehidupan seksual Enda dan pasangan.

Namun tahukah Enda bahwa ternyata timbul beberapa kasus kesehatan yg dapat berdampak akbar bagi kehidupan seksual Enda? Berikut adalah beberapa penyakit yg bisa menurunkan kehidupan seks Enda.

Ketidakseimbangan hormon
Testosteron, estrogen, dan oksitosin adalah beberapa contoh hormon yg bisa mempengaruhi libido Enda. Namun apabila terjadi ketidakseimbangan hormon di dalam tubuh Enda, maka hal ini bisa menurunkan hasrat seksual Enda.

Penyakit jantung
Salah satu akibat nir baik menurut penyakit jantung untuk kehidupan seksual Enda adalah disfungsi ereksi. Sebab saat jantung Enda nir bisa berfungsi menggunakan baik, maka aliran darah sebagai nir lancar. Dan aliran darah ke alat vital pun nir dapat berlangsung menggunakan aporisma.

Depresi
Depresi biasanya akan menjadikan seseorang sebagai menarik diri menurut berbagai aktivitas. Mereka nir tertarik akan berbagai macam hal termasuk seks. Itulah sebabnya depresi bisa menciptakan hasrat seksual seseorang akan menurun.

Gangguan tidur
Gangguan tidur nir dapat dibiarkan. Kurang tidur bisa mempengaruhi cadangan tenaga yg timbul di dalam tubuh dan dapat menjadikan Enda kelelahan. Dan akhirnya bisa menurunkan libido Enda.

Kelelahan kronis
Kelelahan kronis biasanya ditandai menggunakan rasa lelah dan letih secara monoton. Kondisi ini bisa mempengaruhi fisik misalnya nyeri sendi, sakit tenggorokan, sakit kepala, sampai hasrat seksual. Oleh sebab itu apabila Enda mengalaminya, sebaiknya segera istirahatkan tubuh Enda.

Hubungan seksual membutuhkan kesehatan fisik dan mental yg prima. Oleh sebab itu jagalah kesehatan tubuh Enda supaya membawa akibat positif untuk kehidupan seksual Enda dan pasangan [feb]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat