Akibat Dicakar Kucing, Pria Ini Alami Disfungsi Ereksi

Akibat Dicakar Kucing, Pria Ini Alami Disfungsi Ereksi
Liputan6.com, Amerika Serikat Menurut Centers for Disease Control and Prevention (CDC) Amerika Serikat, hewan peliharaan misalnya kucing dapat menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol. Tapi, kucing pula bisa menimbulkan reaksi alergi terhadap manusia.

Namun sebuah peristiwa langka belum lama ini terjadi. Seorang pria berusia 23 tahun menderita disfungsi ereksi sesudah dicakar kucing kesayangannya. Dokter mencatat kasus disfungsi ereksi hasil cakaran ini dalam sebuah laporan, yang diterbitkan pada 12 September di BMJ (British Medical Journal).

Pria, yang tak disebutkan namanya ini, masuk ruang gawat darurat sesudah mengalami demam, menggigil, dan terus berkeringat sepanjang malam selama lima hari. Ia pula menderita disfungsi ereksi dan rasa nyeri di punggung bawah, panggul, testis, dan kelenjar penis, menurut laporan tersebut.

Bahkan pasien tersebut kehilangan sekitar 9,9 kg dalam enam bulan. Pemeriksaan fisik tidak menunjukkan, kelainan lain, selain kelenjar getah bening yang membengkak.

Hasil pemeriksaan laboratorium menunjukkan, pria itu bebas asal penyakit menular seksual misalnya HIV, hepatitis dan sifilis.

Simak video menarik ini dia:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat