Cairan sperma encer menunjukan disfungsi birahi

Cairan sperma encer
Semen merupakan cairan yg dikeluarkan oleh laki-laki ketika mengalami ejakulasi. Cairan semen biasanya kental dan berwarna keputihan. Namun ada maupun laki-laki yg mengeluarkan cairan semen yg encer dan tidak kental. Apakah ini berkaitan menggunakan disfungsi ereksi? Ahli berasal Health Site (31/07) menjawabnya!

Cairan yg dikeluarkan oleh penis sebenarnya tidak poly memberi petunjuk tentang kualitas sperma. Kekentalan cairan sperma atau cairan semen ketika ejakulasi tidak selalu berkaitan menggunakan penyakit seksual. Karena itu, cairan semen yg encer maupun bukan termasuk gejala berasal disfungsi ereksi.

Disfungsi ereksi atau impoten terjadi ketika penis tidak bisa mengalami ereksi meski sudah terangsang secara seksual. Meski begitu, kualitas dan kuantitas sperma sangat berkaitan dan penting buat menentukan kesuburan seorang laki-laki. Untuk laki-laki yg mempunyai cairan semen encer sebaiknya memeriksakan kualitas sperma mereka ke laboratorium atau ke dokter terlebih dahulu buat mengetahui kesuburan mereka.

Meski keenceran cairan sperma tidak selalu berkaitan menggunakan disfungsi ereksi, akan tetapi tidak ada salahnya maupun memeriksakan diri ke dokter. Tidak subur dan disfungsi ereksi merupakan dua hal yg berbeda dan ada cara buat mengatasi keduanya. Cairan sperma yg encer memang tidak berkaitan menggunakan kualitas sperma dan disfungsi ereksi, akan tetapi tidak ada agunan maupun bahwa cairan sperma yg encer merupakan hal yg normal.

Bika Anda mengeluarkan cairan sperma yg encer ketika ejakulasi sebaiknya periksakan diri ke dokter. Terutama jikalau sperma yg encer terjadi baru-baru saja. [kun]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat