Klinik pengobatan ejakulasi dini paling ampuh dan manjur

arrijalterapi.com – kami spesialis permasalahan pria yang sudah terbukti dan terpercaya selama bertahun tahun. arrijalterapi.com memberikan Klinik pengobatan ejakulasi dini paling ampuh dan manjur . kami selalu berusaha memberikan hasil yang terbaik untuk pasien kami.

untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kontak kami di bawah ini:

sms / wa / telp 0822 4331 1311

Banyak laki-laki mengalami ejakulasi yang cepat saat berhubungan seksual. Apabila hal tersebut tidak terjadi secara rutin maka hal itu bukan menjadi masalah. Akan tetapi jika maslah tersebut terjadi secara rutin mengalami ejakulasi yang terlalu cepat dari pada yang diharapkan oleh pasangan ini berarti telah terjadi ejakulasi dini. ejakulasi dini adalah masalah seksual yang umum terjadi. Satu dari tiga laki-laki terkadang ejakulasi dini. meskipun laki-laki biasanya malu untuk membicarakan maslah ini, tetapi ejakulasi dini merupakan kondisi yang umum dan dapat disembuhkan serta pengobatan ejakulasi dini sangat perlu dilakukan agar hubungan dengan pasangan bisa harmonis.

Pengobatan ejakulasi dini dibagi menjadi empat yaitu penangan secara mandiri, penanganan dengan anestasi topical dengan obat-obatan yang diminum serta terapi pasangan yang melibatkan konseling serta teknik memperlambat ejakulasi. Penanganan mandiri merupakan cara yang bisa dilakukan sendiri sebelum melakukan pengobatan ke klinik pengobatan ejakulasi dini. Dengan melakukan beberpa teknik relaksasi atau teknik utnuk mengalihkan perhatian, ejakulasi dini bisa ditangani. Cobalah untuk melakukan posisi seksual dengan wanita di atas ketika berhubungan seks. Tujuan tersebut adalah agar pasangan dapat dengan mudah menarik diri ketika mulai mendekati ejakulasi dini. setelah rasa ingin ejakulasi telah hilang, maka bisa kembali melanjutkan penetrasi.

Pengobatan ejakulasi dini permanen untuk menahan reflex ejakulasi. Bisa dilakukan dengan cara mengambil napas dalam-dalam dan beristirahat dan mengalihkan pikiran ke hal-hal lain agar keinginan utnuk ejakulasi menurun. Cara lain yang bisa dilakuakan adalah dengan melakukan masturbasi satu atau dua jam sebelum berhubungan seks. Jika penis anda sangat sensitive, menggunakan kondom juga dapat membantu menurunkan sensasi. Selain itu, anda bisa mencoba untuk mngeurangi atau menghilangkan kebiasaan merokok dan mengkonsumsi minuman keras. Pada klinik pengobatan ejakulasi dini pasien akan didorong untuk memberitahukan maslah yang mungkin mempengaruhi hubungan mereka dan menemukan solusinya bersama-sama dengan bantuan seorang tenaga ahli atau terapi yang sudah berpengalaman dalam menangani masalah ejakulasi dini pada saat itu hal ini dapat membantu pasangan mengurangi kecemasan dan mengatasi stress.

Sebelum memberikan pengobatan, kilinik pengobatan ejakulasi dini akan mencari tahu terlebih dahulu penyebab ejakulasi dini dan kesehatan pasien secara keseluruhan. Hal yang akan ditanyakan terlebih dahulu adalah kondisi kesehatan apakah pasien memiliki tekanan darah tinggi, penyakit jangtung atau diabetes, obat-obatan yang dikonsumsi, riwayat kesehatan keluarga sebagai kemungkinan adanya kondisi trurunan, cedera yang mungkin pernah dialami, kesehatan jiwa dan pikiran, aspek-aspek gaya hidup seperti jenis makanan apa yang dikonsumsi dan berapa banyak alcohol yang diminum pasien setiap hari. Pada klinik pengobatan ejakulasi dini penting bagi pasien untuk menjawab pertanyaan dan mengajukan pertanyaan tentang maslah yang dialami agar bisa menerima pengobatan yang efektif.

Klinik pengobatan ejakulasi dini biasanya dengan obat-obatan. Salah satu obat untuk mengatasi ejakulasi dini adalah selective serotonin reuptake inhibitor (SSRI). Obat ini sebenarnya merupakan antidepresan atau obat pereda depresi. Akan tetapi SSRI ternya juga bisa memiliki efek yang dapat menunda ejakulasi dan banyak diresepkan. Beberapa penderita mengaku merasakan efek obat ini setelah penggunaan selama 7-14 hari. Pengobatan ejakulasi dini jenis SSRI yang umum digunakan dalam menangani ejakulasi dini adalah fluoxetine, sertalline dan paroxetine. Efek samping yang dtimbulkan seperti rasa lelah dan mual akibat SSRI tergolong ringan dan biasanya tubuh akan menyesuaikan didi setelah beberapa minggu.

Telepon
Whatsapp