Terbukti Ampuh – Cara Berhubungan Intim Tahan Lama Menurut Islam

Terbukti Ampuh – Cara Berhubungan Intim Tahan Lama Menurut Islam.  Arrijalterapi.com Melayani Terapi ejakulasi dini atau impoten Terbaik dan sudah terbukti khasiatnya. Banyak yang telah membuktikan ketika berhubungan bisa mencapai 1- 2 jam. Mau Bukti !

Klik DISINI >>> SELENGKAPNYA  

BISA JUGA ANDA HUBUNGI KAMI DI TELP / WA 0822 4331 1311

Cara Berhubungan Intim Tahan Lama menurut islam

Kemuliaan islam untuk mengatur kehidupan umat manusia di berbagai kehidupan bahkan yang menyangkut hubungan intim. Secara islam banyak anjuran yang harus dilakukan dalam hal hubungan intim yang terbukti bisa memberikan efek yang luar biasa yang merupakan solusi agar bisa tahan lama saat berhubungan intim. Oleh karena itu apa saja hal-hal yang bisa dilakukan dan bagaimana cara berhubungan intim tahan lama menurut islam.

Ada beberapa anjuran yang sebagian di sunahkan oleh Nabi Muhammad SAW mengenai cara berhubungan intim tahan lama menurut islam yang  tidak lepas dari adab yang memang mulia dan masuk akal sesuai fitrah manusia. Dengan mengacu pada pedoman tersebut hubungan intim tidak hanya sekedar untuk kesenangan duniawi akan tetapi sebagai solusi agar bisa berhubungan intim sesuai yang diajarkan dalam islam untuk mendapatkan nilai pahala serta agar terhindar dari hawa negative dari setan yang bisa mengganggu ketika sedang melakukan hubungan intim.

Cara berhubungan intim tahan lama menurut islam merupakan solusi untuk bisa tahan lama tanpa obat dan sebagai sarana mendapatkan berkah dalam memberikan nafkah batin bagi pasangan. Dan tatacara melakukan hubungan intim sesuai islam bisa dilakukan dengan cara pertama mengambil wudhu terlebih dahulu, hal ini sangat dianjurkan karena dengan berwudhu bisa membersihkan fisik serta mengusir gangguan setan yang ingin mengganggu hubungan intim yang akan dilakukan. Dan akan lebih baik jika mandi terlebih dahulu, membersihkan diri akan membuat tubuh lebih fres dan rileks dan akan membuat kondisi psikologis bisa lebih terkontrol sehingga bisa mengatur ejakulasi menjadi lebih lama.

Setelah mengambil wudhu cara kedua yang dilakukan yaitu dengan memakai wewangian atau parfum sehingga bisa menciptakan rasa ingi yang kuat dan lebih harmonis sehingga suami istri bisa lebih merasakan hubungan intim dengan lebih lama.

Dalam islam memakai parfum atau wewangian meruapakan sunnah Nabi Muhammad SAW.  Setelah itu melakukan sholat dua rakaat dengan pasangan, setelah menikah setiap pasangan saat melakukan hubungan intim lebih dianjurkan untuk melakukan sholat dua rakaat terlebih dahulu saat malam pertama supaya mendapat barokah ketika akan melakukan hubungan intim. Setelah melakukan hal tersebut istri bisa menata diri atau bersolek, tujuannya adalah untuk merangsang libido suami agar lebih bergairah selain itu bisa menyenangkan hati suami.

Terbukti Ampuh – Cara Berhubungan Intim Tahan Lama Menurut Islam

Cara berhubungan intim tahan lama menurut islam selanjutnya adalah berdoa hal ini penting dilakukan dalam melakukan hubungan intim untuk bisa mendapatkan keturunan yang baik serta bisa dijaukan dari gangguan setan. Adab berhubungan intim menurut islam merupakan hal pribadi sehingga akan lebih baik jika dilakukan di tempat yang baik yang hanya untuk berdua saja. Ketika berhubungan intim lakukan pendahuluan seperti melakukan rayuan sebagai pemanasan hal ini penting supaya bisa tahan lama karena wanita tergolong lama untuk bisa mencapai klimaks.

Selain itu pastikan pasangan (keduanya) bisa merasakan klimaks  supaya hubungan intim bisa lebih harmonis dan tahan lama, namun kebanyakan pria dalam hal ini lebih kesulitan karena terjadi ejakulasi dini sehingga kebanyakan mereka memerlukan bantuan dengan menggunakan obat kuat yang sudah terbukti khasiatnya dan ampuh untuk mengatasi masalah tersebut.

apabila setelah berhubungan namun ingin melakukannya lagi atau menambah lagi maka akan lebih baik apabila mengambil wudhu lagi  agar bisa mengembalikan kondisi fisik yang fit. Dan ketika hubungan intim tersebut selesai dilakukan lakukan mandi junub. Tata cara tersebut merupakan hal yang bisa dilakukan dan cara berhubungan intim tahan lama menurut islam.