Cara Hubungan Intim Agar Tidak Hamil

100% BERGARANSI – Cara Berhubungan Intim Tahan Lama Tanpa Obat

Mau Tau cara berhubungan intim tahan lama tanpa obat. Arrijalterapi.com memberikan solusinya dan Telah banyak yang membuktikannya..Selengkapnya bisa anda

Klik DISINI >>> SELENGKAPNYA  

BISA JUGA ANDA HUBUNGI KAMI DI TELP / WA 0822 4331 1311

SOLUSI BERHUBUNGAN INTIM BISA TAHAN MENCAPAI 1 – 2 JAM

Sudah Terbukti, Sesuai Syari’at ISLAM dan TIDAK Menyentuh Aurat ( bagian Kemaluan )

 

Setiap pasangan pasti menginginkan tahan lama saat melakukan hubungan intim, karena dengan begitu setiap pasangan akan merasa terpuaskan. Namun nyatanya kebanyakan pria tidak bisa tahan lama pada saat melakukan hubungan intim. Namun agar laki-laki bisa tahan lama ada cara berhubungan intim tahan lama tanpa obat yang bisa dilakukaan. Untuk bisa menjadikan laki-laki bisa tahan lama maka ada banyak cara yang bisa dilakukan biasanya kebanyakan yang dilakukan adalah dengan ketergantungan pada obat-obat kuat tahan lama tertentu seperti obat oles maupun obat pil. Namun walaupun kedua obat tersebut bisa membuat tahan lama namun penggunaan tidak baik bagi tubuh karena bisa menimbulkan efek samping yang berbahaya.

            Cara berhubungan intim tahan lama tanpa obat bisa menjadi solusi bagi anda untuk menerapkannya. Anda bisa melakukan beberapa cara yang cukup mudah untuk dilakukan, anatar lain anda bisa menerapkan olahraga yang rutin. Baggi kebanyakan orang olahraga menjadi hal yang malas untuk dilakukan.

Malas berolah raga menjadi titik simpul melemahnya stamina tubuh yang bisa mengakibatkan penurunan daya seksual yang lemah. Dengan melakukan olahraga yang teratur maka sirkulasi darah akan berjalan dengan baik yang sangat membantu daya tahan tubuh menjadi lebih kuat. Melakukan senam kegel menjadi cara olahraga yang bisa dilakukan dan gerakannya cukup mudah.

Cara berhubungan intim tahan lama tanpa obat juga bisa dilakukan dengan mengatur gaya saat berhubungan intim. Ada jenis gaya yang bisa dilakukan untuk bisa tahan lama saat berhubungan. Ada gaya yang bisa membuat pria cenderung lebih cepat mengalami ejakulasi yaitu dengan posisi laki-laki melakukan penetrasi di atas. Maka dari itu mengubah posisi laki-laki di bawah dan istri di atas, dari berbagai pengalaman dan pendapat mengatakan bahwa posisi tersebut terbukti membuat ejakulasi pria akan berlangsung lebih lama dari posisi hubungan intim lainnya.

Mengatur pikiran agar tidak memikirkan klimaks juga bisa dijadikan cara berhubungan intim tahan lama tanpa obat. Laki-laki kebanyakan memiliki hawa nafsu yang lebih kuat dari pada wanita sehingga bisa membawa ke puncak klimaks yang lebih cepat sehingga membuat ejakulasi dini terjadi. Maka dengan mengendalikan pikiran untuk tidak terjadi hawa nafsu yang kuat, sehingga pikirkan hal lain agar libido lebih terkontrol sehingga akan lebih bisa mengendalikan ejakulasi dini.

100% BERGARANSI – Cara Berhubungan Intim Tahan Lama Tanpa Obat

Menggunakan sarung penis juga bisa dilakukan karena salah satu penyebab laki-laki mengalami ejakulasi dini adalah faktor kulit penis yang sensitif maka dengan menggunakan kondom bisa menurunkan tingkat sensitifitas alat vital pada pria. Itulah beberapa cara berhubungan intim tahan lama tanpa obat yang bisa dilakukan dan dicoba. Kemampuan pria untuk bisa bertahan lama saat berada di ranjang sebenarnya bisa tergantung dari kondisi fisiknya.

Selain itu kondisi mental dan psikologis juga bisa menjadi pengaruh pada kualitas saat berhubungan intim. Dalam kehidupan setiap orang akan mengalami hambatan dan tantangan. Apabila hambatan tersebut sulit dilewati dan diatasi maka tubuh tubuh cenderung akan mengalami tekanan dan stress yang akan berdampak pada pikiran menjadi tidak tenang dan konsentrasi menjadi kacau. Ketika dalam kondisi tersebut saraf akan memblokir semua stimulasi atau rangsangan seksual yang ada dan akan menghabiskan energi pada masalah penyebab dari stress tersebut. hubungan seksual tidak hanya sekedar hubungan fisik semata, namun juga ikatan batin, gairah serta kenikmatan.

Ketika berhubungan seksual dengan intens dan mencapai klimaks merupakan sensasi yang bisa dirasakan ketika orgasme. Dengan orgasme yang terjadi berulang ulang bisa menjadi cara berhubungan intim tahan lama tanpa obat. Pria dan wanita bisa merasakan terjadinya orgasme. Pada wanita orgasme bisa terjadi dengan beberapa cara bisa dari klitoral, vaginal, atau keduanya. Jenis orgasme pada wanita yang jarang didengar dan juga dirasakan adalah orgasme serviks. Serviks atau leher rahim adalah pusat dalam vagina, apabila eorang wanita bisa membuka diri dan lebih santai ketika melakukan hubungan seksual maka yang terjadi dan dirasakan adalah orgasme yang sangat kuat dari beberapa jenis orgasme lainnya. Ada yang membedakan antara orgasme serviks dengan orgasme lainnya seperti orgasme klitoris yang memiliki proses pencapaian jelas atau klimaks dari kontraksi yang diakibatkan penetrasi penis secar terus menerus yang bisa melibatkan otot dasar panggul. Sedangkan pada orgasme serviks merupakan orgasme pada seluruh tubuh yang pencapaiannya tidak hanya terfokus pada klitoris.

Pada orgasme klitoral hanya bisa dirasakan selama beberapa detik, maka berbeda dengan orgasme serviks yang bisa dirasakan jauh lebih lama bahkan bisa dirasakan berjam-jam sehingga bisa jadi cara berhubungan intim tahan lama tanpa obat. Selain itu pada orgasme klitoris sensasi yang bisa diirasakan hanya pada seputar area klitoris, dan pada orgasme serviks bisa dirasakan menyebar ke seluruh bagian tubuh hingga bisa menjadi gelombang getaran yang bisa dirasakan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Sensasi yang bisa dirasakan orgasme klitoral bisa mencapai rasa yang tinggi, dan orgasme serviks sendiri lebih mudah dirasakan.

Pada orgasme serviks ada beberapa penghambat, ketika berhubungan intim kebanyakan wanita merasakan rasa tidak nyaman, sakit  pada bagian serviks sehingga kebanyakan mereka menghindari area serviks tersebut. Maka dari itu akan lebih baik untuk melakukan pemanasan yang bisa dilakukan dengan beberapa macam posisi seks, setelah itu bisa melakukan penetrasi pada area serviks dengan menggosokkan penis ke leher rahim dan tidak menendang kuat. Apabila anda memiliki rasa sakit yang muncul secara terus menerus di area kemaluan dan terjadi sesaat, sebelum, selama atau sesudah melakukan hubungan seksual.  Namun lebih disarankan untuk melakukan atau datang langsung ke ginekolog untuk melakukan pengobatan. Oleh sebab itu sangat dianjurkan untuk melakukan hubungan seksual ini dengan sangat perlahan dan harus dilakukan serileks mungkin. Karena dalam melakukan seks ini cenderung lebih intens dan ada kemungkinan timbul rasa sakit, orgasme dapat diraih hanya jika ada kedekatan dan rasa saling percaya terhadap pasangan, sehingga dapat memperoleh kenyamanan yang sangat dibutuhkan.

Tercapainya orgasme servis bisa terhambat oleh vagina yang lemah. Oleh karena itu, para wanita direkomendasikan untuk melakukan latihan elastisitas dan kekuatan otot-otot pada vagina bisa menjadi cara berhungan intim tahan lama tanpa obat. Tidak menjadi hal yang tidak mungkin untuk penetrasi serviks dan mencapai orgasme serviks. Namun apabila ingin melakukan dan mencobanya dengan pasangan diperlukan bantuan ginekolog dengan datang langsung untuk membicarakan mengenai hal ini agar bisa dilakukan, cara melakukannya, yang perlu dihindari  sesuai kondisi anda sehingga hubungan bisa terasa nyaman, aman dan menyenangkan. Sebaiknya mencari tahu informasi mengenai penetrasi serviks karena penetrasi tersebut membutuhkan penetrasi yang dalam. Apabila kondisi anda bisa melakukan penetrasi serviks lakukan secara perlahan bersama pasangan. Dengan mengutamakan perasaan rileks dan nyaman sehingga terjadinya orgasme juga akan semakin meningkat hal ini juga bisa menjadi cara berhubungan intim tahan lama tanpa obat.

Tidak semua wanita bisa mencapai orgasme serviks. Tapi jangan khawatir, kepuasan seksual tidak hanya diukur hanya lewat tipe orgasme ini. Masih ada beberapa cara untuk mencapai orgasme, baik secara klitoral, vaginal, atau mungkin dengan cara-cara lain, karena pada dasarnya kondisi setiap wanita berbeda-beda. Yang penting adalah menjaga keharmonisan dan gairah intim antara anda dan pasangan. Jangan malu  untuk selalu mengajak pasangan berkomunikasi mengenai cara atau perlakuan apa yang Anda butuhkan supaya dapat mencapai orgasme sehingga bisa menjadi cara berhubungan intim tahan lama tanpa obat yang bisa dilakukan.

Klik Disini