Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pria Paling Ampuh ! Lihat Buktinya disini

Arrijalterapi.com – Memberikan Solusi Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pria Paling Ampuh ! Lihat Buktinya disini. >> KLIK DISINI 

 

            Ejakulasi dini merupakan suatu keadaan atau kondisi dimana seseorang mengalami ejakulasi yang terlalu cepat dari sewajarnya. Pada umumnya seorang pria akan mengalami ejakulasi setelah lima menit penetrasi, namun apabila ejakulasi terjadi sebelum 3 menit itulah yang di namakan ejakulasi dini.

            Ejakulasi dini terjadi bisa dikarenakan faktor bawaan penyakit seperti diabetes mellitus, gangguan prostat, kelenjar getah bening atau penyakit lainya. Tetapi penyebab terjadinya ejakulasi belum di ketahui pasti karena belum ada penelitian yang menunjukan hasil yang signifikan tentang penyebab ejakualasi dini.

            Namun beradasarkan pengalaman atau kasus beberapa pria penyebab ejakulsi dini di dominasi oleh faktor psikologis pria. Faktor psikologis bisa berupa kecemasan, rasa bersalah, kurang percaya diri, emosi yang tidak menentu dan terlalu stres. Pada dasar nya ejakulasi yang disebabkan oleh faktor psikologis akan mudah dan cepat dalam proses pengobatanya.

            Ejakulasi dini yang berhubungan dengan faktor psikis seperti emosi dapat di atasi dengan cepat dan mudah seiring dengan menurunnya hormon yang mempengaruhinya. Kendalikan emosi anda maka hormon tubuh akan seimbang dan ejakulasi dini dapat teratasi secara tepat.

            Cara mengatasi ejakulasi dini harus sesuai dengan faktor penyebab yang mendasarinya. Pengobatan hanya akan di lakukan jika ejakulasi dini di sebabkan oleh faktor organik ataupun keseimbangan hormon, karena setiap pengidap ejakulasi dini memiliki  faktor penyebab yang berbeda beda, maka cara mengatasi ejakulasi dini pun berbeda.

            Ada berbagai cara mengatasi ejakulasi dini yang bisa dilakukan, namun untuk mendapatkan pengobatan yang sesuai dengan kondisi Anda mungkin akan memerlukan waktu yang tidak singkat. Anda bisa melakukan langkah alternatif untuk menunda ejakulasi dini yang bisa anda lakukan dengan berkoordinasi dengan pasangan anda.

            Cara mengatasi ejakulasi dini yang pertama dengan cara melakukan latihan otot panggul atau yang biasa di kenal demngan latihan kegel atau senam kegel. Melatih otot panggul bisa meningkatkan kemampuan anda untuk menunda ejakulasi dini selama berhubungan badan.

            Melatih teknik menahan dan menekan bersama pasangan ketika anda berhubungan seksual. Teknik ini dilakukan dengan cara menghentikan penetrasi sejenak sebelum ejakulasi dan meminta pasangan untuk meremas batang penis hingga keinginan untuk ejakulasi menurun. Teknik ini dapat di lakukan berulang kali hingga anda bisa menunda ejakulasi tanpa bantuan lagi.

            Jangan menggunakan alkohol ataupun obat obatan terlarang. Meskipun beberapa pria mengaku bahwa ia mengalami gairah yang besar saat minum alkohol tetapi pada kenyataan nya kandungan yang terdapat pada alkohol bisa merusak hormon dan akan menyebabkan kerusakan syaraf yang dapat memicu terjadinya ejakulasi dini.

            Cara mengatasi ejakulasi dini yang lainnya juga bisa dengan cara melakukan terapi seks atau konseling mengenai pengalaman seksual anda atau pengalaman lain yang bisa menjadi pemicu ejakulasi dini bersama seorang terapis dan juga pasangan anda.

            Anda juga bisa melakukan terapi seksual, yaitu dengan cara berlatih mengendalikan ejakulasi dini dengan melakukan masturbasi. Dengan teknik masturbasi yang sesuai, tidak terlalu terburu-buru, sensitivitas dan respon terhadap suatu rangsangan seksual dapat dikendalikan. Melakukan masturbasi 1-2 jam sebelum hubungan seksual juga dapat menunda ejakulasi.

            Perlu anda ketahui bahwa keberhasilan suatu pengobatan tergantung pada sugesti dalam pemikiran anda dan juga frekuensi anda melakukan pengobatan. Anda juga perlu untuk menjaga kesehatan otak anda, karena otak yang tidak sehat akan mengganggu sel hormon sehingga mengurangi libido dan nafsu seksual seseorang.

MENGATASI EJAKULASI DINI SECARA ALAMI DENGAN 8 CARA

            Bagi pria yang mengalami ejakulasi dini pastinya merasa malu karena hal itu berhubungan dengan ejakulasi dini. Jika hal itu sudah terjadi maka hal yang di lakukan adalah dengan melakukan pengobatan untuk mengatasi ejakulasi dini yang di deritanya.  karena salah satu dari banyaknya faktor perceraian adalah ketidak harmonisan hubungan seksual pasangan suami istri.

Bagi anda yang menderita ejakulasi dini dan merasa takut untuk berkonsultasi ke dokter, anda tidak perlu merasa khawatir karena ada metode metode yang bisa anda coba sendiri dan aman untuk anda lakukan serta sederhana dan memerlukan waktu yang cukup singkat. Anda hanya perlu untuk melakukan nya secara rutin agar hasil yang di dapat maksimal dan memiliki dampak positif yang bisa anda rasakan.

Cara mengatasi ejakulasi dini secara alami misalnya dengan cara memperbanyak berhubungan intim. Karena dengan terus melakukan hal tersebut maka anda akan meningkatkan kedekatan sesama suami istri sehingga secara psikologi akan membantu penyembuhan ejakulasi dini secara bertahap.

Cara mengatasi ejakulasi dini secara alami selanjutnya adlah dengan cara melakukan senam kegel atau melatih otot panggul. Cara melakukan senam ini bisa di lakukan dengan mengepalkan otot bagian bawah untuk saluran kencing hingga pada akhirnya di coba untuk meregangkannya selama 10 detik. Hal ini bisa anda lakukan ketika pagi hari secara rutin. Semakin anda konsisten dan komit terhadap senam ini, maka secara perlahan kondisi ejakulasi dini anda akan semakin membaik.

Langkah ketiga cara mengatasi ejakulasi dini secara alami adalah dengan cara melakukan masturbasi satu sampai dengan dua jam sebelum melakukan bubungan intim. Melakukan masturbasi pada seorang pria sebelum melakukan hubungan seks dapat memperlambat ejakulasi dini pada setiap sesinya.

Menggunakan kondom yang tebal ketika melakukan hubungan badan akan membantu mengurangi sensitivitas penis anda sehingga akan membantu anda terhindar dari ejakulasi dini. Namun sebaiknya anda berkomunikasi terlebih dahulu dengan pasangan anda, karena kebanyakan dari wanita tidak merasa nyaman berhubungan seks dengan di pasangi kondom.

Komunikasi yang baik antara suami dan istri adalah cara alami dan mujarab mengatasi masalah ejakulasi dini. Dengan berkomunikasi secara baik, maka suami bisa memberitahukan permasalahan yang di alaminya kepada istri atau pasangannya, sehingga dapat berdiskusi dengan sang istri bagaimanakah posisi atau gerakan yang baik untuk dapat menghasilkan hubungan intim yang menyenangkan kedua belah pihak.

Langkah selanjutnya cara mengatasi ejakulasi dini secara alami dapat anda lakukan dengan cara teknik pernafasan. Teknik pernafasan cukup di lakukan dengan cara menarik nafas yang dalam. Dengan teknik ini bisa menenangkan sistem syaraf sehingga ejakulasi di ni dapat di hindari.

Anda dapat mengatasi ejakulasi dini dengan cara menunda ejakulasi saat anda merasa akan ejakulasi. Caranya anda bisa mengeluarkan penis anda ketika mengalami ejakulasi dan bisa melakukan penetrasi kembali saat rasa ejakulasi sudah menurun.

Langkah yang terakhir cara mengatasi ejakulasi dini secara alami adalah dengan menggunakan obat herbal maupun obat kejantanan yang dapat meningkatkan stamina dan vitalitas pria saat berhubungan intim dengan pasangannya. Namun anda harus berhati hati jangan sampai anda ketergantungan dengan obat obatan tersebut karena bagaimanapun juga obat mengandung unsur kimiawi yang jika di gunakan dalam jangka waktu yang panjang akan menyebabkan dampak yang buruk bagi kesehatan seksualitas anda.