1

Inilah Cara Mengatasi Impotensi ! Lihat Apa Kata Mereka

arrijalterapi.com – Tempat terapi cara mengatasi impotensi khasiatnya telah dibuktikan banyak orang, Begitu ampuh khasiatnya.

 

Wajib Anda Tau ! Inilah Cara Mengatasi Impotensi

 

 

Pria yang memiliki gangguan ereksi terkesan malu untuk mengkonsultasikan permasalahannya sehingga sering kali mereka tidak mengetahui cara mengatasi impotensi yang tepat. Padahal permasalahan tersebut dapat di atasi apabila diketahui penyebabnya. Gangguan tersebut jika tidak diatasi dengan tepat akan menimbulkan masalah baru misalnya saja permasalahan keharmonisan rumah tangga.

            Impotensi atau gangguan ereksi dapat di tandai dengan beberapa ciri misalnya ereksi yang kurang kuat sehingga tidak dapat melakukan hubungan badan, ereksi yang tidak tahan lama, dan ereksi yang leboih sering dari biasanya. Tetapi sampai saat ini tidak ada kriteria khusus untuk menentukan apakah seseorang mengalami gangguan ereksi atau tidak.

            Untuk mengetahui cara mengatasi impotensi yang tepat harus diketahui terlebih dahulu factor penyebab terjadinya gangguan ereksi. Untuk memicu gairah seksual seseorang diperlukan proses yang tidak sederhana dan melibatkan seluruh anggota tubuh. Proses tersebut melibatkan saraf, otak, otot, pembuluh darah dan hormone.

            Gangguan ereksi dapat di sebabkan oleh factor fisik misalnya di picu oleh adanya penyakit seperti diabetes, gangguan  hipertensi, penyakit jantung, penyumbatan pembuluh darah, obesitas, sindrom metabolisme dan gangguan tidur atau insomnia.

            Cara mengatasi impotensi jika disebabkan oleh factor fisik yaitu dengan cara penggunaan obat obatan yang sesuai. Misalnya jika gangguan ereksi dikarenakan gangguan hormonal maka bisa diatasi dengan penggunaan obat obat khusus untuk menyeimbangkan hormone.

            Penggunaaan atau konsumsi obat obatan yang tidak sesuai juga dapat menimbulkan efek samping yang buruk seperti gangguan ereksi atau impotensi. Misalnya saja penggunaan obat obatan terlarang dapat memicu seseorang mengalami gangguan ereksi. Beberapa kasus penyebab gangguan ereksi juga bisa disebabkan konsumsi obat seperti penurun kolesterol.

            Cara mengatasi impotensi yang tepat yaitu dengan cara menghentikan penggunaan obat obatan terlarang dan berhenti mengkonsumsi rokok karena obat terlarang dan rokok dipercaya dapat memicu timbulnya gangguan ereksi.

            Saat bagian penis, bagian saraf, atau pembuluh darah di bagian punggung mengalami cedera, maka perlu diwaspadai karena hal itu dapat menyebabkan gangguan ereksi. Cedera di sekitar penis, juga dapat memicu pembentukan jaringan parut serta posisi penis yang melengkung secara tidak normal selama ereksi.

Kebiasaan tertentu yang dapat menekan area di sekitar anus, seperti mengendarai sepeda dalam waktu yang lama, diduga dapat memicu terjadinya gangguan ereksi juga. Kebanyakan duduk juga diduga dapat menekan area di sekitar anus. Tidak ada salahnya menghindari hal tersebut untuk mencegah terjadinya gangguan ereksi.

Beberapa jenis tindakan operasi dapat memicu gangguan ereksi. Salah satunya adalah operasi pada otak karena otak adalah organ dengan kumpulan saraf yang banyak. Contoh-contoh lainnya adalah operasi yang dilakukan di pelvis atau di bagian tulang belakang karena prosedur pembedahan pada kedua area tersebut berpotensi merusak saraf dan pembuluh darah di sekitar penis.

Gangguan ereksi yang terus menerus dapat menyebabkan kerusakan pada hubungan dengan pasangan dan juga dapat memeprsulit memperoleh keturunan. Untuk mengatasinya dibutuhkan pengobatan yang sesuai dengan factor penyebabnya. Anda bisa juga berkonsultasi pada psikolog atau psikiater jika gangguan ereksi disebabkan oleh factor psiki misalnya kecemasan dan rasa takut.

Cara mengatsi impotensi yang paling mujarab adalah dengan mengkomunikasikan hal ini pada pasangan anda atau bisa juga konsultasikan kepada dokter mengenai kondisi tersebut. Bicarakan pula kemungkinan penyebab, sekaligus solusi terbaik untuk mengatasinya. Saling mendukung bisa menjadi bagian dari solusi masalah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Klik Disini